7.29.2009

Cara Hack Facebook .... ?? Bisa Kok


play texas holdem poker







Cara Hack Facebook - Inilah cara hacking facebook paling mudah yang pernah anda temui. Dari berbagai artikel hacking facebook yang bertebaran di blog-blog mungkin kamu adalah orang kesekian yang nyasar kesini buat nyari cara hack facebook ataupun curi chips texas holdEm poker .. Well, tak ada salahnya kamu meluangkan waktu sejenak dan membaca artikel ini ! semoga bermaanfat



1. Download software jebol password facebook

Ini ane temukan di suatu forum dan bisa ente download software ini dan mencobanya yang pasti 100% anti trojan dan anti virus serta anti sparware....



Terus apakah software ini bener bener bisa menjebol facebook orang.. Yups, silahkan lihat ne korbannya:





Untuk download software ini, klik SINI

Setelah kamu download masukin password buat extractnya ini : a1b


* mengenai cara kerja dan pemakain secara details ane blom bisa tulis disini.. silahkan langsung baca kesini aja ya : http://echo.or.id/forum/viewtopic.php?t=15258. namun temen ku udah sukses koq.. tinggal aku dan kalian.. mari kita coba .. !!! heheheh yang pentingkan bisa ngerjain orang... dan program ini dilarang untuk kejahatan

Lihat Video Hacking-nya {kalau gak keluar biasanya karena koneksi Inet kamu}



2. Phising Trick with Fake Login

Sebetulnya cara ini terbilang sudah banyak yang tahu, namun tak apalah di share sekalian. Dan untuk hacking semacam ini dibutuhkan kesabaran karena ya itu tadi,, sudah banyak yang tahu .. dan target si korban lebih ditekankan untuk kalangan orang awam saja, jadi bukan seorang cracker apalagi hacker !! Mungkin ada yang belum tahu apa itu phising fake login ? Untuk lebih mudah coba buka alamat ini :


Facebook Palsu

NB. bila ada warning berwarna merah di klik ignore this warning..

Apa yang kalian lihat ? Suatu halaman facebook kan ? Yap, tapi itu palsu...
Dan semua yang kalian ketikan di bagian user name sama password akan terekam disuatu tempat..
Mau tahu tempatnya ??
hehehe.. baca penjelasan lebih lengkap: Cara bikin phising facebook atau fake login selain itu masih banyak inpo lain di situs ini yang bisa kamu baca... !



Dan perlu dicatet untuk semuanya bahwa ane bukanlah hacker ato apalah .. cuma manusia biasa yang ingin berbagi ilmu..jadi klo kalian tanya bagaimana mengembalikan akun facebook yang dihack ?
dan sebagainya.. itu ane juga gak tahu.. !! hahaha..

Untuk cara amannya sih menurut saya Privacy BLock aja account facebook kamu terus pada Contact Information tidak perlu dituliskan email login kamu ...

Bila ada trick terbaru pasti langsung ditulis disini ..So keep your channel here ..

Share :

1 komentar:

  1. Cool blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere?
    A theme like yours with a few simple adjustements would really make my blog shine.
    Please let me know where you got your design. Kudos

    Feel free to surf to my homepage get paid for

    ReplyDelete

share your opini, don't worry.. because you free to say anything